Can-Am Spyder F3 Buka Selubung

Valcourt, KompasOtomotif – Sepeda motor roda tiga buatan Bombardier Recreational Product (BRP) merek Can-Am akan menambah satu lagi varian baru untuk 2015, Spyder F3. Tunggangan asal Kanada dan sudah menyentuh konsumen Indonesia sejak beberapa tahun lalu tersebut, bakal tampil semakin agresif dengan gril baru yang banyak kisi-kisi.

Can-Am menunjukkan foto-foto resmi model baru ini dalam sesi uji coba. Semua gambar melengkapi spyshot  yang sudah beredar sejak sebulan terakhir yang menunjukkan sedang dites di jalanan Kanada.

Dari modelnya, kemungkinan besar sepeda motor akan menerima sistem pendingin baru dari mesin Rotax 1330 ACE 3-silinder segaris. Mesin ini juga dipakai untuk model Sypder RT. Tenaga dan torsi masih sama, 115 tk dan 130 Nm.

Bedanya, bobot diklaim jauh berkurang jika dibandingkan dengan Spyder RT. Dengan kemampuan yang sama namun bobot semakin ringan dan sistem pendingin semakin baik, BRP mengklaim model ini akan semakin nyaman dikendarai.

Belum ada informasi tambahan lain dari BRP, termasuk harga dan peluncuran resmi. Namun dipastikan tak lama lagi, paling lambat November tahun ini.

Posting Komentar

0 Komentar