Hal itu disampaikan Presiden Direktur NMI Steve Ardianto, dalam prosesi peluncuran, Jumat (12/9/2014). Dijelaskan, X-Trail sudah punya daya tarik cukup banyak dibandingkan dengan kompetitor.
"Itu tekad kami. Nissan cukup punya awareness dan X-Trail punya nilai lebih. Aftersales Nissan juga sudah sangat baik dengan jumlah dealer serta bengkel yang memadai. Cukup layak kalau kami ingin menjadi nomor satu lagi (X-Trail di segmen SUV)," tegas Steve.
Dirinya menyadari, apa yang dihadirkan NMI lewat All-New X-Trail tidak 100 persen bisa memenuhi ekspektasi konsumen. Meski demikian, poin-poin dan kelebihan yang ada pada generasi baru ini diharapkan menjadi faktor pendorong tercapainya target.
NMI menargetkan 1.000 unit X-Trail terbaru setiap bulan. Angka itu dirasa sudah cukup untuk membalik keadaan, di mana saat ini pemimpin pasar dipegang oleh All-New Honda CR-V.
Secara harga NMI sudah berusaha tetap di bawah kompetitor utama. Dengan hanya mengandalkan tiga varian, cukup untuk menggoda calon konsumen pengguna SUV perkotaan.
0 Komentar