All-New X-Trail Bertekad Jadi Nomor 1

Jakarta, KompasOtomotif - Optimisme yang dihembuskan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terhadap All-New X-Trail sangat tinggi. Dengan bekal yang cukup untuk bersaing, target kembali menjadi SUV nomor satu di Indonesia dicanangkan tercapai tahun ini.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur NMI Steve Ardianto, dalam prosesi peluncuran, Jumat (12/9/2014). Dijelaskan, X-Trail sudah punya daya tarik cukup banyak dibandingkan dengan kompetitor.

"Itu tekad kami. Nissan cukup punya awareness dan X-Trail punya nilai lebih. Aftersales Nissan juga sudah sangat baik dengan jumlah dealer serta bengkel yang memadai. Cukup layak kalau kami ingin menjadi nomor satu lagi (X-Trail di segmen SUV)," tegas Steve.

Dirinya menyadari, apa yang dihadirkan NMI lewat All-New X-Trail tidak 100 persen bisa memenuhi ekspektasi konsumen. Meski demikian, poin-poin dan kelebihan yang ada pada generasi baru ini diharapkan menjadi faktor pendorong tercapainya target.

NMI menargetkan 1.000 unit X-Trail terbaru setiap bulan. Angka itu dirasa sudah cukup untuk membalik keadaan, di mana saat ini pemimpin pasar dipegang oleh All-New Honda CR-V.

Secara harga NMI sudah berusaha tetap di bawah kompetitor utama. Dengan hanya mengandalkan tiga varian, cukup untuk menggoda calon konsumen pengguna SUV perkotaan.

Posting Komentar

0 Komentar