"Ngabuburit"? Ajak Si Kuning Lari dan Lompat

Hati via Segitiga.net
Game Yellow Runner

Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerjasama dengan Segitiga.net menghadirkan "Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Yellow Runner adalah sebuah game platformer tentang sebuah karakter kuning yang senang berlari dan melompat-lompat.

Hobinya tersebut membawa dia kepada sebuah tempat yang cukup ekstrim, yaitu gedung-gedung dengan banyak duri di bawahnya, sehingga jika dia terjatuh saat melompati gedung tersebut, dia akan mati.

Tugas kamu di sini adalah membuat si pelari kuning tersebut berlari dan melompat sejauh mungkin tanpa jatuh dari gedung-gedung tersebut. Untuk memainkannya, cukup dengan melakukan tap pada layar, dan si pelari kuning tersebut akan melompat sementara dia terus berlari dengan sendirinya.

Pada game ini, stage yang didesain tidak akan berubah, yang artinya jika kamu mengulang, maka kamu akan menemukan rintangan yang sama terus-menerus, sehingga kamu bisa mempelajari kesalahan ketika kamu terjatuh terakhir kali. Hal ini berarti Yellow Runner adalah sebuah game yang menantang alias cukup sulit.

Posting Komentar

0 Komentar